Template Blogger

Kamis, 20 Desember 2012

0 Software GItar Dan Bass


Software AmpliTube


software ini menolong anda memperoleh suara yang diinginkan untuk gitar dan bass. ini ada computer berbasis windows dan mac. program ini sediakan sebanyak besar amplifier yang bisa disesuaikan, menolong anda bikin nada gitar anda layaknya yang anda senang.

sesudah tersambung gitar anda ke computer, software ini dengan otomatis akan mendeteksi. sesudah anda menyetel gitar anda ( bila dibutuhkan ), anda bisa menambahkan dampak pedal dan amplifier untuk memperoleh suara yang prima buat anda. program ini sediakan beberapa ratus preset suara.

sesudah anda menginstal dan menggerakkan program, anda akan lihat bahwa anda cuma mempunyai satu jenis penguat yang ada. anda dapat memperoleh lebih memasukkan custom shop dan men-download atau membeli beragam type amplifier, pedal, dll

software ini sanga gampang dipakai. seluruh instrumen dan dampak dirancang dengan profesional. bila anda memerlukan sesuatu software yang bisa mensimulasikan pedal dampak dan amplifier jadi program gratis ini layak anda coba. 
apa kah anda ada yang berminat silahkan ambil
 DISINI 1

                                   DISINI 2 Selamat mencoba 


0 komentar:

Posting Komentar