Template Blogger

Senin, 17 Desember 2012

1 Cara mematikan laptop dengan tepuk tangan


Software SleepMoon Express 


software keren! bisa matikan komputer dengan hanya tepuk tangan sesuai dengan judul nya, sofware bisa buat komputer sobat jd aneh tapi nyata.. ya cuma dengan jentikan jari or tepukan tangan secara ajaib bisa shutdown ore restart PC.. 

SleepMoon Express
ga perlu cara manual lg, cocok kl lg dikamar yg udh tanggung gulingan2an dkasur tp lupa matiin notebook or PC, ya tinggal tepuk tangan aja.. hehe.. kerennya lagi bisa matiin laptop/ PC pake bluetooth..tau kadang2 lagi download mau ditinggal tidur jg bisa matiin komputer berdasarkan speed downloadnya.  





Spesifikasi standardx adl sbb:
  1. 800 MHz kecepatan CPU
  2. 64 Megabytes RAM
  3. 20 Megabytes hardisk yg free
  4. Compatible Dengan: Windows® 95/98/Me/NT/2000/XP/Vista/7
  5. Setelah Download Install Aplikasinya 
  6. Klik Sound Activation Console   
  7. Pada window Sound Activation Console, mulailah proses Normalisasi dengan mengklik “Start    Normalization Process”
  8. Tunggu hingga proses mencapai 100%, usahakan meminimalisir suara disekitar omm Hingga indikator atas menjadi antara 0-10%      
  9. Lalu setting berapa persen tingkat kebisingan yang harus ditimbulkan untuk mengaktifkan perintah ‘disini saya set 80%’  saya menggunakan tepukan tangan untuk mengeksekusi perintah mematikan komputer.....
  10. Cek microfon apakah sudah aktif dengan menepukkan tangan, jika ada reaksi dari bar yang bergerak berarti microfon aktif, langsung saja Save Setting dan “Hide Console Interface”
  11. Kemudian kembali ke menu utama (Automatic Commands)
  12. Tentukan perintah yang ingin kita jalankan di "Select A Command to Perorm" disini saya memilih ShutDown Computer. Jadi ketika saya menepukkan tangan kembali maka suara yang kita save tadi akan menjalankan perintah untuk mematikan komputer.
  13. Minimize Alikasi tapi jangan di Close, tepuk tangan sekali maka taraaaa.. komputer anda mati.
Selamat mencoba...

1 komentar:

Posting Komentar